|

Primacom Hadiri Kymeta Asia Pacific Partner Summit 2023 di Bali

PT Primacom Interbuana (Primacom), sebagai authorized distributor layanan Kymeta Hawk u8 di Indonesia, menghadiri acara Kymeta Asia Pacific Partner Summit 2023 yang diadakan pada 8-10 Februari 2023 di The Laguna, Nusa Dua, Bali. Ajang tersebut merupakan momentum bertemunya mitra-mitra Kymeta dari berbagai negara di kawasan Asia Pasifik.

Foto bersama dengan seluruh mitra Kymeta yang berasal dari negara-negara di Asia Pasifik (Dok. Kymeta)

Kymeta Asia Pacific Partner Summit 2023 dibuka secara resmi oleh Vice President of Kymeta Asia Pacific Sales David Geiling. Dalam sambutannya, David mengapresiasi kehadiran seluruh mitra serta mengungkapkan antusiasmenya untuk memperluas penetrasi Kymeta sehingga dapat membantu lebih banyak pelaku bisnis mendapatkan konektivitas berkualitas di tengah mobilitas tinggi.

We have been working together for over a year, we appointed Primacom as authorized distributor of Kymeta, and we have found the level of collaboration, enthusiasm, and professionalism from Primacom (Kami telah bekerja sama lebih dari setahun, kami menunjuk Primacom sebagai distributor resmi untuk Kymeta, dan kami melihat kolaborasi, antusiasme, dan profesionalisme dari Primacom),” sebut David saat berbincang dengan Primacom.

Kymeta Hawk u8, yang kini menjadi bagian dari layanan Primacom, merupakan flat-panel satellite antenna yang desainnya modern, aerodinamis, serta mudah dipasang pada armada perusahaan, baik yang beroperasi di darat maupun di perairan. Dengan teknologi terkini, Kymeta Hawk u8 mampu memberikan koneksi yang andal sekalipun digunakan untuk berpindah-pindah lokasi.

Selain jamuan makan dan sesi ramah-tamah, 35 partisipan yang hadir dalam acara ini juga mengikuti serangkaian seminar mengenai lanskap pasar, product knowledge, serta wawasan teknis mengenai perangkat Kymeta Hawk u8 yang disampaikan langsung oleh pihak Kymeta.

Direktur Marketing Primacom Domy K. Santoso turut hadir dalam ajang tersebut. Menurutnya, teknologi on-the-move connectivity dari Kymeta semakin melengkapi layanan Primacom yang sudah lebih dari tiga dekade membangun konektivitas bagi lintas sektor industri di Indonesia.

“Kerja sama antara Primacom dan Kymeta berjalan dengan sangat luar biasa. Teknologi terbaru dari Kymeta semakin melengkapi layanan Primacom untuk memberikan solusi yang prima kepada para pelanggan,” sebut Domy.

Selain sebagai partisipan, Primacom juga terlibat aktif dalam mempersiapkan sesi live demo pemasangan perangkat Kymeta Hawk u8. Berkolaborasi dengan engineer dari Kymeta, engineer Primacom mendemonstrasikan proses pemasangan perangkat di atas sebuah mobil double cabin.

Perangkat Kymeta Hawk u8 dipasang pada mobil double cabin dan dibawa berkeliling kawasan pinggiran Bali (Dok. Primacom)

Lebih lanjut, mobil yang sudah terpasang perangkat Kymeta Hawk u8 tersebut dibawa berjelajah dan berpindah-pindah lokasi hingga ke kawasan pinggiran Bali. Melalui kamera CCTV yang sudah terpasang di dashboard mobil, engineer Primacom dan Kymeta dapat melaporkan kondisi sinyal dan kecepatan akses internet selama terhubung dengan konektivitas Kymeta Hawk u8.

Keterlibatan Primacom dalam Kymeta Asia Pacific Partner Summit 2023 ini mengukuhkan komitmen dan konsistensi Primacom sebagai authorized distributor Kymeta di Indonesia untuk memberikan layanan konektivitas on-the-move kapan pun dan di mana pun dibutuhkan. Melalui ajang ini, harapannya hubungan Kymeta dan Primacom menjadi lebih solid sehingga mampu membuka lebih banyak peluang bekerja sama di kemudian hari.

Similar Posts