Undang HITA Bandung, Primacom Kenalkan Layanan Internet PRIMALINKnet bagi Industri Perhotelan

PT Primacom Interbuana (Primacom) mengadakan acara Ngariung Bareng bersama pengurus Hotel Information Technology Association (HITA) Bandung pada Jumat (24/2) di Nava Park, Ciumbuleuit, Bandung. Acara tersebut merupakan inisiasi Primacom untuk memperkenalkan layanan internet PRIMALINKnet bagi industri perhotelan.

Anggota Pengurus HITA Bandung berfoto bersama tim Primacom (Dok. Primacom)

PRIMALINKnet sendiri merupakan layanan internet dari Primacom yang didesain khusus untuk mendukung operasional bisnis. Menggunakan teknologi 100% fiber optik, PRIMALINKnet menghadirkan koneksi internet yang cepat dan stabil melalui layanan dedicated maupun broadband

Dalam kesempatan tersebut, Regional Sales Manager PRIMALINKnet Ingram Lumanta menjelaskan beberapa fitur unggulan dan kenyamanan yang dapat diperoleh pelaku bisnis perhotelan jika menggunakan layanan PRIMALINKnet. Tidak hanya menawarkan pilihan bandwidth beragam, PRIMALINKnet menyediakan layanan tambahan khusus perhotelan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik setiap pelanggan. 


“PRIMALINKnet menghadirkan berbagai solusi yang customized. Selain koneksi Wi-Fi, PRIMALINKnet menyediakan layanan konfigurasi server, network infrastructure deployment, IT support, hingga hotel infrastructure service. Semua ini dapat mendukung operasional bisnis perhotelan sehingga menambah kepuasan tamu atau pengunjung,” jelas Ingram.

Regional Sales Manager PRIMALINKnet Ingram Lumanta memperkenalkan layanan PRIMALINKnet (Dok. Primacom)

Acara tersebut sekaligus menjadi momentum bagi Ketua Pengurus HITA Bandung Ganjar Saepudin untuk memperkenalkan anggota asosiasi yang ia pimpin. Ia menjelaskan bahwa koneksi internet merupakan salah satu infrastruktur yang sangat penting bagi industri perhotelan sebab berhubungan erat dengan kenyamanan pelanggan dan efisiensi proses operasional. 

“Kiranya acara ini dapat menjadi titik mula untuk terbukanya lebih banyak kolaborasi dan kerja sama yang saling menguntungkan, baik bagi Primacom maupun bagi industri perhotelan di Bandung,” sebut Ganjar.

Ketua Pengurus HITA Bandung Ganjar Saepudin menyampaikan kata sambutan (Dok. Primacom)

Acara ini turut dihadiri oleh Direktur Marketing Primacom Domy K. Santoso, Operational Head Bandung Vivi Djajaprawira, serta 31 anggota pengurus HITA Bandung. Setelah pemaparan materi, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, diskusi, kuis, dan diakhiri dengan pembagian doorprize senilai jutaan rupiah.

Secara keseluruhan, anggota HITA Bandung yang hadir merasa acara ini sangat menarik, informatif, bermanfaat, dan menambah wawasan mengenai layanan internet PRIMALINKnet by Primacom.

Anggota HITA BAndung mengajukan pertanyaan dalam sesi tanya jawab (Dok. Primacom)
Pemenang doorprize berfoto bersama tim Primacom (Dok. Primacom)

Similar Posts