|

Primacom Raih Penghargaan di  Sawit Indonesia Award 2023

PT Primacom Interbuana (Primacom) meraih penghargaan “The Most Trusted Communication Provider in Palm Oil Industry” dalam ajang Sawit Indonesia Award 2023 yang diadakan pada Rabu (20/12) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Penghargaan ini diraih berkat kontribusi Primacom sejak 1991 membangun infrastruktur komunikasi bagi lintas sektor industri, khususnya industri perkebunan kelapa sawit.

David Agustinus Manalu sedang diwawancara oleh media.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Pemimpin Redaksi Sawit Indonesia Qayuum Amri kepada Primacom yang diwakili oleh David Agustinus Manalu. Ketika diwawancara, David menjelaskan bahwa predikat yang diraih ini sejalan dengan rekam jejak Primacom dalam membantu perusahaan-perusahaan kelapa sawit mendapatkan konektivitas yang andal. 

“Khususnya bagi industri kelapa sawit, konektivitas menjadi salah satu aspek penting untuk mengoptimalkan performa bisnis. Dengan konektivitas yang prima, perusahaan dapat membuat operasional bisnis menjadi lebih efektif dan efisien,” jelas David. 

Perkebunan kelapa sawit merupakan salah satu sektor bisnis yang beroperasi di kawasan pinggiran kota dengan keterbatasan jaringan komunikasi. Di tengah keterbatasan tersebut, Primacom dapat mengembangkan jaringan komunikasi menggunakan berbagai teknologi, baik yang berbasis komunikasi satelit maupun terestrial, seperti fiber optik dan radio wireless. 

Selain itu, Primacom juga dapat mendukung digitalisasi bisnis perkebunan melalui implementasi sensor cerdas, smart surveillance, video analytics, fleet management, manpower management, dan solusi digital lainnya. 

Pemimpin Redaksi Sawit Indonesia Qayuum Amri (kiri) menyerahkan penghargaan kepada Primacom yang diwakili David Agustinus Manalu (kanan) 

“Ciri khas layanan Primacom adalah perhatian yang besar pada aspek after-sales service serta solusi yang dapat diatur sesuai kebutuhan di lapangan. Menurut saya, ini salah satu poin plus yang membuat Primacom dapat meraih predikat ini,” tukas David. 

Ingin membangun infrastruktur komunikasi atau butuh solusi digitalisasi perkebunan kelapa sawit? Hubungi Primacom di sini dan dapatkan penawaran menarik!

Similar Posts