www.primacom.com - 26/1/2023

 

PT Primacom Interbuana (Primacom) mengadakan acara “One-Day Solution and Business Talk” pada Selasa (17/1) di Hotel Morrissey, Jakarta. Dihadiri oleh 40 peserta yang merupakan pimpinan di berbagai perusahaan maritim dan telekomunikasi, acara ini menjadi sarana bagi Primacom memperkenalkan solusi terbaru konektivitas untuk mobilitas, yakni Kymeta Hawk u8.

 

 

Kymeta Hawk u8 merupakan antena komunikasi terkini dengan desain yang aerodinamis serta mudah dipasang pada berbagai armada perusahaan, baik yang beroperasi di darat maupun di laut. Perangkat ini mampu memberikan konektivitas berkualitas, meskipun dalam kecepatan yang tinggi dan menggunakan daya yang minim.

 

Marketing Director of Primacom Domy K. Santoso turut hadir dan membuka acara ini. Dalam sambutannya, Domy menerangkan bahwa acara ini lebih dari sekadar pengenalan produk. Lebih lanjut, peserta akan dilibatkan dalam diskusi interaktif seputar bagaimana Kymeta Hawk u8 mendukung kelancaran operasional bisnis.

 

“Solusi yang kami perkenalkan dapat menjawab permasalahan konektivitas yang dihadapi, khususnya di sektor maritim yang mobilitasnya tinggi,” ujar Domy.

 

Setelah pemaparan materi dan diskusi interaktif, acara dilanjutkan dengan sesi device demo. Melalui sesi ini, peserta dapat melihat langsung instalasi dan cara kerja perangkat Kymeta Hawk u8 yang dipasang pada armada perusahaan.

 

 

Melengkapi solusi konektivitas untuk mobilitas ini, Primacom turut memperkenalkan dua solusi lainnya, yakni fleet management dan multimedia data compression. Melalui solusi fleet management, perusahaan dapat melacak, memantau, dan mengirim peringatan kepada pengemudi secara real-time, bahkan saat armada melintasi kawasan susah sinyal.

 

Sementara itu, solusi multimedia data compression, atau yang lebih dikenal dengan PrimaX, dapat mengompres berbagai jenis data hingga 99% tanpa mengurangi kualitasnya. Untuk memperlihatkan cara kerja dan hasil kompresi PrimaX, peserta juga diajak berpartisipasi dalam sesi device demo PrimaX. Dengan solusi ini, transmisi data menjadi lebih cepat serta bandwidth yang terpakai lebih efisien.

 

 

Sedang membutuhkan solusi konektivitas? Primacom dapat memfasilitasinya! Segera konsultasi di sini dan dapatkan penawaran menarik dari Primacom!