|

Berpartisipasi dalam T-POM 2023, Primacom Perkenalkan Solusi Terintegrasi untuk Agribisnis

PT Primacom Interbuana (Primacom) berpartisipasi dalam acara Technology and Talent Palm Oil Mill (T-POM) Conference and Exhibition 2023. Acara ini diselenggarakan oleh Perkumpulan Praktisi Profesional Perkebunan Indonesia (P3PI) dan Media Perkebunan pada 7 – 8 Maret 2023 di Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Dibuka langsung oleh Direktur Jenderal Industri Agro Kementerian Perindustrian Putu Juli Ardika, acara ini menghadirkan peneliti dan praktisi industri guna membagikan wawasan terkini seputar teknologi dan manajemen sumber daya manusia bagi industri perkebunan kelapa sawit.

Pada momen tersebut, Primacom mendapat kesempatan untuk memperkenalkan berbagai solusi komunikasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik setiap pelanggan. Terdapat tiga pilar solusi utama yang diperkenalkan, yakni (1) connectivity, (2) data center & cloud, dan (3) enterprise IT solutions.

Untuk memeriahkan acara, Primacom juga mengadakan kuis serta melakukan undian doorprize dengan total hadiah senilai jutaan rupiah yang diserahkan langsung oleh Vice President of Primacom Mariatin Ambiono.

Vice President of Primacom Mariatin Ambiono menyerahkan doorprize. (Dok. Primacom)

Ketika diwawancara oleh Media Perkebunan, Mariatin menjelaskan bahwa Primacom mampu membangun infrastruktur komunikasi hingga ke level afdeling, yakni bagian terjauh dari situs operasional perkebunan kelapa sawit. “Melalui konektivitas yang prima, operasional bisnis perkebunan kelapa sawit dapat menjadi lebih efisien dan optimal,” jelas Mariatin.

Vice President of Primacom Mariatin Ambiono diwawancarai oleh tim Media Perkebunan (Dok. Primacom)

Similar Posts