Primacom Adakan Fun Futsal Gathering dengan BCA

PT Primacom Interbuana (Primacom) mengadakan pertandingan persahabatan Fun Futsal Gathering bersama PT Bank Central Asia Tbk (BCA) pada Sabtu (4/3) di Galaxy Sport Center PIK 2, Jakarta Utara. Pertandingan ini digelar sebagai upaya untuk meningkatkan hubungan baik antara kedua perusahaan sekaligus menjadi sarana rekreasi bagi para karyawan.

Tim Primacom dan tim BCA berfoto bersama (Dok. Primacom)

“Yang terpenting sebenarnya kita semua bisa saling berinteraksi, tetap menjunjung sportivitas, dan enjoy the game,” ujar Johana Ruth Taruli Nomi, account manager dari Primacom untuk BCA. 

Ada 4 tim yang bertanding dalam acara ini, terdiri atas 2 tim dari Primacom dan 2 tim dari BCA. Menggunakan 2 lapangan futsal, setiap lapangan diisi oleh 1 tim dari Primacom dan 1 tim dari BCA. 

Account Manager Primacom Johana Ruth Taruli Nomi memberikan sambutan (Dok. Primacom)

Selain pertandingan persahabatan, Primacom juga mengadakan Instagram Photo Competition. Melalui perlombaan ini, Primacom mengajak peserta untuk mengunggah foto keseruan selama pertandingan berlangsung. Pada saat jeda istirahat, Primacom menggelar challenge berhadiah untuk menguji keterampilan jugglingdribbling, dan kekompakan peserta yang terlibat.

Keseruan pertandingan persahabatan antara tim Primacom dan tim BCA (Dok. Primacom)

Acara ditutup dengan sesi makan siang bersama dan pembagian hadiah. Secara keseluruhan, peserta menilai acara ini seru dan menyenangkan. Kiranya melalui pertandingan persahabatan ini, tim Primacom dan BCA menjadi makin solid serta dapat melaju meraih kesuksesan bersama

Keseruan pertandingan persahabatan antara tim Primacom dan tim BCA (Dok. Primacom)

Similar Posts