|

PRIMA Group Adakan Kegiatan Donor Darah Perdana Usai Pandemi Mereda

PRIMA Group, yang menaungi PT Primacom Interbuana (Primacom), mengadakan kegiatan donor darah pada Selasa (28/3) di Gedung Prima Sejahtera, Alam Sutera, Tangerang. Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang, kegiatan ini diikuti oleh 85 karyawan dari 4 perusahaan yang tergabung dalam PRIMA Group.

Karyawan PRIMA Group mengikuti kegiatan donor darah di Gedung Prima Sejahtera pada Selasa (28/3). Dok. PRIMA Group

HR Division Head, Ibu Lay Lie Tjeng menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat luas. Melalui kegiatan donor darah, perusahaan dapat membantu pemerintah untuk menjaga stabilitas suplai darah di Indonesia. 

“Pada bulan puasa, rekan-rekan yang sedang menjalankan ibadah puasa tetap dipersilakan untuk berpartisipasi dengan memastikan terlebih dahulu kondisinya sedang fit. Kemudian, kami juga sangat mendukung insan-insan PRIMA Group yang tidak berpuasa tetapi mau terlibat aktif dalam kegiatan donor darah ini,” ujar Lie Tjeng.

Karyawan PRIMA Group melakukan pengecekan tensi darah sebelum melakukan transfusi darah. Dok. PRIMA Group

Ini merupakan kegiatan donor darah perdana yang dilakukan perusahaan setelah tiga tahun ke belakang ditiadakan akibat pembatasan sosial. Tak heran, kegiatan ini disambut baik oleh para karyawan, seperti William Koerniawan. Setelah tiga tahun tidak mendonorkan darah karena kondisi PPKM, William mengaku sangat senang akhirnya dapat kembali aktif mendonorkan darah. 

“Senang sekali akhirnya bisa mendapat kesempatan untuk donor darah lagi. Terima kasih untuk Departemen HRD dan PMI Kota Tangerang yang telah menyelenggarakan acara ini,” sebut William. 

Secara keseluruhan, rangkaian kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB ini berlangsung dengan lancar dan kondusif. Melalui kegiatan ini, PRIMA Group telah menyumbangkan total 23.800 cc darah untuk PMI Kota Tangerang.

Similar Posts