Primacom.com - 26/10/2022

 

PT Primacom Interbuana (Primacom) berpartisipasi dalam ajang Indonesia Knowledge Forum (IKF) yang diselenggarakan oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA) pada Selasa (18/10) secara virtual. Pada perhelatannya yang ke-11 kali ini, IKF BCA 2022 mengangkat tema “Thriving Forward: Leveraging Business Opportunities for Stronger Growth and Resilience in the Digital Era”. 

 

 

Meskipun sudah tiga tahun berturut-turut diadakan secara virtual, IKF BCA tetap konsisten menghadirkan sejumlah pakar dan praktisi untuk berbagi perspektif mengenai kondisi terkini seputar bisnis, ekonomi, dan industri kreatif. Beberapa narasumber yang hadir, antara lain Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Founder Narasi Najwa Shihab, CEO PT Samudera Indonesia Tbk Bani M. Mulia, Vice President of People Tokopedia Nanang Chalid, dan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii.

 

Pada acara yang dihadiri oleh ribuan partisipan tersebut, Primacom berkesempatan memperkenalkan produk dan layanannya melalui virtual booth yang dapat dikunjungi selama IKF BCA 2022 berlangsung. Partisipasi Primacom merupakan bentuk dukungan kepada BCA yang merupakan salah satu pelanggan setia Primacom. Selain itu, kehadiran Primacom dalam ajang ini bertujuan menjangkau lebih banyak pelaku industri guna membantu mereka meningkatkan resiliensi dan pertumbuhan bisnis melalui pemanfaatan teknologi komunikasi yang inovatif di tengah tantangan era digital.

 

[Baca juga Primacom Adakan Badminton Friendly Match dengan BCA]