Primacom.com - 01/07/2022

 

 

 

PT Primacom Interbuana (Primacom) mengadakan Badminton Friendly Match dengan PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) pada Sabtu (25/6) di lapangan bulutangkis Grand Futsal Kuningan, Jakarta.  Setelah dua tahun lamanya tidak melakukan aktivitas olahraga bersama karena pembatasan sosial, Primacom menginisiasi pertandingan persahabatan ini guna mempererat hubungan kerja sama kedua perusahaan sekaligus menjadi sarana rekreasi bagi karyawan.

 

 

 


Foto bersama Tim Primacom dan BCA.

 

 

 

Pertandingan dimulai dengan pemukulan kok perdana oleh Direktur Marketing Primacom Domy K. Santoso dan Senior Vice President BCA Samuel Martin. Dalam sambutannya, Domy mengatakan bahwa kemenangan bukan menjadi tujuan utama dari pertandingan persahabatan ini, melainkan sportivitas dan kebersamaanlah yang menjadi esensi sesungguhnya.

 

 

 


Direktur Marketing Primacom Domy K. Santoso memberikan sambutan.

 

 

 

“Acara ini diselenggarakan secara serius tapi santai, sebagai sarana pelepas stres sekaligus berolahraga di akhir pekan. Harapannya, acara ini dapat mempererat persahabatan kita yang telah kita jalin selama ini,” ujar Domy.

 

 

 




Tim Primacom dan Tim BCA bertanding.

 

 

 

Pertandingan persahabatan ini diadakan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan. Seluruh peserta yang terlibat sudah divaksinasi lengkap dan dalam keadaan sehat. Dari total 16 pertandingan, Primacom dan BCA meraih skor imbang dengan perolehan 8 kemenangan bagi masing-masing perusahaan.