PT Primacom Interbuana (Primacom) mengadakan Joint Planning Session (JPS) dengan Indofood Group pada Selasa (6/4) dan Rabu (7/4) secara virtual. Acara ini digelar guna mempererat komunikasi antarperusahaan dan meningkatkan sinergi, khususnya dalam hal efisiensi bisnis menggunakan teknologi komunikasi.

 

Dalam sambutannya, Direktur Marketing Primacom Domy K. Santoso berharap ke depan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut karena ada banyak insight menarik yang bermanfaat bagi operasional bisnis masing-masing perusahaan.

 

Joint Planning Session ini merupakan komitmen Primacom untuk selalu mendengarkan kebutuhan pelanggannya dan berupaya menjawab kebutuhan tersebut melalui inovasi-inovasi terkini,” sebut Domy.

 

Pada hari pertama penyelenggaraan JPS, Primacom mengundang perwakilan dari Indofood dan Indomarco. Mengusung tema “Integrated Collaboration for Your Distribution Network”, Primacom memaparkan beberapa layanan yang dikhususkan untuk membantu pengintegrasian jejaring distribusi Indofood dan Indomarco.

 

Sementara itu, pada hari kedua, Primacom mengundang Indofood dan IndoAgri dalam JPS bertema “Leveraging Your Digital Transformation Journey”. Melalui tema ini, Primacom siap menjawab kebutuhan Indofood dan IndoAgri dalam hal sistem komunikasi terpadu yang dapat mengefisiensi operasional di sektor perkebunan.

 

Assistant to Director PT Indofood Sukses Makmur Hantoro Tanoto dalam sambutannya menyampaikan, jejaring distribusi dengan volume yang besar dan mobilitas yang tinggi seperti Indofood Group memerlukan konektivitas yang prima.

 

“Kita harapkan dari Primacom bisa memenuhi kriteria 3C, yakni connectivity, coverage, dan cost efficiency.  Kami berharap Primacom dapat membantu Indofood Group secara keseluruhan,” ungkap Hantoro.

 

Walaupun dilakukan secara virtual, acara berlangsung hangat dan mendapat respons antusias dari seluruh peserta. Seusai pemaparan inovasi dari Primacom di awal, acara dilanjutkan dengan sesi diskusi dan perencanaan kerja sama lanjutan dari pihak Indofood Group. Acara ditutup dengan foto bersama.

 

 

 


Dokumentasi Zoom Joint Planning Session dengan Indofood Group.