|

3 Lokasi yang Perlu Akses Wi-Fi di Lingkungan Perusahaan

Koneksi Wi-Fi menjadi salah satu infrastruktur penting di lingkungan perusahaan. Ketersediaan akses Wi-Fi yang cepat, stabil, dan tepat guna sangat mendukung produktivitas karyawan dan kelancaran operasional bisnis perusahaan. 

Karena fungsinya yang penting, akses Wi-Fi tidak hanya diperlukan bagi kantor manajemen dan ruang rapat saja. Beberapa lokasi di lingkungan perusahaan berikut juga perlu memiliki akses Wi-Fi yang menunjang. Lantas, apa saja lokasi yang perlu memiliki akses Wi-Fi

1. Koperasi

Koperasi memungkinkan karyawan untuk melakukan transaksi jual-beli. Akses Wi-Fi di koperasi membantu meningkatkan efisiensi operasional, seperti pemantauan inventaris secara real-time, aplikasi manajemen proyek berbasis cloud, hingga melakukan pembayaran secara cashless

2. Mess Karyawan

Wisma atau mess karyawan merupakan tempat menginap karyawan selama bekerja di lokasi operasional yang jauh dari pusat kota. Mess menjadi lokasi beristirahat karyawan setelah seharian bekerja. Saat beristirahat seperti ini, karyawan memanfaatkan waktu untuk menelepon keluarga dan mengakses media informasi. 

Akses Wi-Fi dengan pembatasan ke aplikasi tertentu diperlukan di area mess karyawan agar karyawan dapat menikmati waktu istirahat yang lebih nyaman. Dengan demikian, karyawan dapat mewujudkan keseimbangan kerja sehingga menjadi lebih produktif. 

3. Kantin atau Area Makan

Di banyak kantor, kantin atau area makan bukan hanya tempat untuk sekadar menikmati makanan. Lebih dari itu, kantin juga berfungsi sebagai sarana untuk melakukan kerja kolaboratif atau bersosialisasi. Akses Wi-Fi yang baik di area ini dapat meningkatkan produktivitas dan memungkinkan karyawan untuk tetap terhubung dengan dunia luar. 

#SahabatPrimacom, itu dia 3 lokasi yang juga perlu akses Wi-Fi yang memadai. Untuk kebutuhan instalasi Wi-Fi atau pembangunan infrastruktur komunikasi di kawasan yang terpencil, Primacom menjadi mitra yang dapat diandalkan. Segera konsultasi di sini dan dapatkan penawaran menarik! 

Similar Posts