PT Primacom Interbuana (Primacom) meluncurkan “Express Wi-Fi by PRIMACOM”, yakni layanan internet hotspot berbasis voucher digital di Pasar Tanah Abang, salah satu pasar terbesar di Jakarta. Koneksi Wi-Fi dari Primacom ini memanfaatkan platform Express Wi-Fi yang dikembangkan oleh Facebook Connectivity untuk memberikan layanan internet yang lebih lancar dan terukur sehingga dapat mendukung digitalisasi bisnis masyarakat Indonesia.

 

 

 


Kehadiran “Express Wi-Fi by PRIMACOM” di Pasar Tanah Abang, Blok B (dok. Primacom)

 

 

 

Saat ini, layanan internet Wi-Fi tersebut dapat dinikmati oleh pedagang dan pengunjung Pasar Tanah Abang Blok B, khususnya di Lantai SLG. Tersedia dua paket layanan yang dapat dipilih, yakni paket harian dan paket bulanan.

 

Cara pemakaiannya sederhana. Pengguna dapat mencari SSID atau nama Wi-Fi “Express Wi-Fi by PRIMACOM” melalui perangkat telepon genggam. Saat SSID diklik, pengguna secara otomatis akan terhubung ke laman registrasi. Lalu, masukkan nomor ponsel untuk aktivasi layanan.

 

Selanjutnya, pengguna dapat memasukkan kode OTP yang diterima ke laman registrasi. Ketika nomor ponsel berhasil diaktivasi, pengguna dapat membeli voucher internet dari agen di Tanah Abang. Sebutkan nomor ponsel dan lakukan pembayaran, setelah itu layanan internet cepat dan stabil bisa dinikmati.

 

 

 


Tim sedang mendampingi pedagang di Pasar Tanah Abang supaya dapat terhubung dengan layanan internet Express Wi-Fi by PRIMACOM (dok. Primacom)

 

 

 

Selama periode 1 Juni hingga 1 Agustus 2021, layanan ini dapat dinikmati gratis oleh pedagang dan pengunjung Pasar Tanah Abang Blok B. Harapannya, internet Wi-Fi Primacom yang berkolaborasi dengan Facebook ini dapat mendukung para pedagang dan pengunjung untuk berbisnis serta melakukan transaksi secara digital melalui jaringan internet yang prima.