Primacom Jadi Distributor Utama Antena Terbaru Kymeta

Jajaran Direktur PT Primacom berfoto bersama Vice President of Kymeta Asia-Pacific Sales David Geiling. Dok: Primacom

Tangerang (9/8) – PT Primacom Interbuana (Primacom) menjadi mitra utama Kymeta Corporation (Kymeta) untuk mendistribusikan perangkat antena terbaru Kymeta Hawk u8 di Indonesia. Dalam seremoni penandatanganan, David Geiling selaku Vice President of Kymeta Asia-Pacific Sales mengatakan bahwa Primacom adalah mitra strategis karena telah berpengalaman puluhan tahun menghadirkan konektivitas satelit di Indonesia. 

“Indonesia in general is the country where satellite communication is very important and Primacom understands very clearly the barrier to doing digital transformation. Primacom meets the ideal characteristics of a partner and is very knowledgeable about this landscape (Komunikasi satelit sangat penting bagi negara seperti Indonesia dan Primacom memahami dengan jelas tantangan bangsa ini menuju transformasi digital. Primacom memenuhi karakteristik ideal sebagai mitra bisnis dan sangat menguasai lanskap industri ini),” ujar David Geiling pada Senin (18/7) di Gedung Prima Sejahtera. 

Hawk u8 merupakan flat-panel satellite antenna yang dirancang khusus untuk menunjang konektivitas di tengah mobilitas berbagai sektor industri. Desain antena Hawk u8 ringkas, modern, dan aerodinamis sehingga dapat dengan mudah dipasang pada berbagai jenis platform bergerak. Dengan menggunakan antena ini, pelaku industri dapat selalu terkoneksi meskipun berpindah-pindah lokasi. 

Melalui kerja sama ini, cakupan layanan yang disediakan oleh Primacom semakin bertambah luas. Hal ini diutarakan oleh Marketing Director Primacom Domy K. Santoso ketika memberikan sambutan. Menurutnya, dengan sejumlah kemudahan dan keunggulan yang dihadirkan antena Hawk u8, Kymeta membutuhkan mitra bisnis yang berpengalaman, kredibel, dan profesional untuk memperluas penetrasi dan membantu lebih banyak pelaku industri.

Wali Kota Batam sekaligus Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) Muhammad Rudi bersama dengan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batam Jadi Rajagukguk mengunjungi booth Primacom. Dok: Primacom

Usai meresmikan acara, Wali Kota Batam sekaligus Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) Muhammad Rudi bersama dengan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batam Jadi Rajagukguk menyempatkan diri mengunjungi booth Primacom. Mereka melihat secara langsung perangkat Kymeta Hawk u8 yang dipajang di booth. Dalam sesi wawancara khusus, Jadi memberikan apresiasi pada Primacom yang sudah berpartisipasi dalam pagelaran IMOX 2022.

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batam Jadi Rajagukguk dalam sesi wawancara khusus. 
Dok: Primacom

“Kami berharap Primacom dapat memanfaatkan ajang ini sebagai peluang, karena banyak dihadiri oleh perusahaan-perusahaan shipyard. Kami harap Primacom dapat turut memberikan dampak bagi perkembangan industri maritim maupun kepada pertumbuhan perekonomian Indonesia,” ujar Jadi. 

Tentang Primacom

PT Primacom Interbuana merupakan perusahaan penyedia layanan komunikasi yang sudah hadir di Indonesia sejak 1991. Bermula dari menyediakan konektivitas satelit, kini layanan Primacom sudah berkembang luas, meliputi layanan data center, cloud, fleet management, kompresi data multimedia, hingga layanan internet. 

Similar Posts