|

Primacom Gelar Vaksinasi Gotong Royong untuk Tingkatkan Imunitas dan Produktivitas

PT Primacom Interbuana (Primacom) melaksanakan program Vaksinasi Gotong Royong sebagai upaya meningkatkan imunitas dan produktivitas karyawan selama masa pandemi COVID-19. Vaksin dosis pertama diberikan pada Kamis (10/6) untuk seluruh karyawan, bertempat di Gedung Prima Sejahtera, termasuk karyawan PT Rintis Sejahtera, PT Digital Solusi Pratama, dan PT Andalan Sukses Lestari.

Suasana vaksinasi di Gedung Prima Sejahtera pada Kamis (10/6) (dok. Primacom/Rintis)

Untuk memastikan alur vaksinasi lancar dan tetap menjaga protokol kesehatan, karyawan dibagi menjadi beberapa kelompok sesuai dengan departemen dan unit kerja masing-masing. Mereka juga diminta memastikan kondisi tubuh dalam keadaan sehat dan bugar sebelum menerima dosis vaksin.

HR Department Head Primacom, Ibu Lay Lie Tjeng, mengatakan program vaksinasi ini diharapkan turut mendukung percepatan vaksinasi yang sedang diupayakan pemerintah untuk mengejar target herd immunity nasional. Lebih lanjut, beliau berpesan agar seluruh karyawan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat walaupun sudah divaksinasi.

Salah satu karyawan Primacom sedang divaksinasi (dok. Primacom/Rintis)

“Meskipun nanti sudah mendapat dosis kedua, karyawan tetap harus memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menjauhi kerumunan. Selain itu, kami juga mengimbau agar mereka tidak makan berbarengan. Perusahaan berharap program ini dapat meningkatkan imunitas dan produktivitas seluruh karyawan,” ujar Ibu Lie Tjeng.

Salah satu karyawan yang divaksinasi, Johana Ruth Taruli Nomi, menyambut antusias program vaksinasi ini. Menurutnya, program ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap seluruh karyawan.

“Bersyukur banget bisa divaksinasi di kantor. Prosesnya lancar dan cepat banget. Untuk teman-teman yang belum divaksinasi, ayo segera divaksinasi, ya!” ujar Johana.

Pemberian vaksin dosis kedua rampung pada Kamis (1/7) dengan  total karyawan yang divaksinasi berjumlah 211 orang. Bagi karyawan yang belum dapat divaksinasi pada batch pertama ini, perusahaan kembali membuka vaksinasi batch kedua untuk dosis pertama pada Jumat (9/7) dengan total karyawan yang divaksinasi berjumlah 151 orang.

Ayo, #SahabatPrimacom, kita sukseskan program vaksinasi ini demi terwujudnya masyarakat yang prima!

Karyawan berfoto setelah divaksinasi (dok. Primacom/Rintis)

Similar Posts