Tangerang, 5 November 2020 – Primacom mengadakan Launching & Webinar Prima HTS untuk memperkenalkan layanan broadband internet unlimited terbaru yang menggunakan Ka-Band Satellite yaitu Prima HTS (High Throughput Satellite). Dengan paket penawaran yang beragam, Prima HTS dinantikan untuk menjawab kebutuhan akses internet cepat dengan harga terjangkau bagi masyarakat terutama di wilayah terpencil di seluruh Indonesia.

 

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Bapak Domy K. Santoso selaku Direktur Marketing Primacom.  Dilanjutkan dengan sesi pemaparan Prima HTS secara komprehensif, mulai dari solusi dan benefit dari layanan ini, teknologi di balik layanan ini hingga informasi beragam penawaran paket Prima HTS yang menarik dan terbatas saat acara berlangsung. Kehadiran CEO Kacific Broadband Satellite, Christian Patouraux dalam acara ini merupakan bentuk nyata kolaborasi dan kerja sama strategis dari Primacom dengan Kacific untuk mengembangkan layanan Prima HTS ke seluruh nusantara.

 

“Keadaan new normal saat ini semakin mendorong urgensitas kebutuhan internet yang memadai untuk tetap terhubung (konektivitas) kapan pun dan dimana pun kita berada. Layanan baru dan acara ini adalah bentuk komitmen Primacom untuk memastikan seluruh pelanggan mendapatkan informasi dan layanan teknologi terbaru untuk menunjang produktivitas dan kinerja usaha para pelanggan,” tutup Handrianto Wicaksono, Senior Vice President Marketing Primacom.